Langkah-Langkah Instalasi Printer

Info Langkah-Langkah Instalasi Printer Simak Disini, Semoga Bermanfaat
Selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya.
Bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang Langkah-Langkah Instalasi Printer disinilah tempatnya.

Langkah-Langkah Instalasi Printer

Langkah-Langkah Instalasi Printer
 
  1. Hubungkan kabel printer ke printer dan paralel Konektor port konektor / konektor USB port pada komputer. Pastikan kartrid printer terpasang dengan benar.
  2. Hubungkan printer ke jaringan Jalla-listrik
  3. Dan pastikan ativitas printer (bergerak catrigde).
  4. Sampai langkah ini secara fisik peripheral instalasi selesai
  5. Fasilitas untuk hidup bersama instalasi perangkat lunak driver. Saat memasang controller, biasanya dalam sistem operasi Windows XP secara otomatis menjalankan file instalasi driver.
Langkah-langkahnya adalah:
  1. Tempatkan default driver printer CD dalam praktek printer ini akan diinstal adalah Canon BJC-2100 printer.
  2. Setelah memasukkan CD, file executable Windows akan berjalan secara otomatis dan menampilkan kotak dialog seperti berikut:
Kemudian tekan tombol Next untuk mengkonfirmasi bahwa Anda menginstal driver. Dan setelah itu akan
kotak dialog seperti berikut: Klik tombol Start untuk memulai proses instalasi, pilih opsi driver printer. Setelah menyalin file selesai kemudian, akan muncul kotak dialog seperti gambar di bawah. Untuk lebih tekan tombol pilihan pengguna untuk memilih port yang akan digunakan. Dan setelah itu akan muncul kotak dialog seperti di bawah ini. Setelah pilihan pelabuhan, tekan tombol Next dan proses instalasi selesai dan printer siap digunakan.
  • Scanner
Scanner adalah perangkat elektronik yang berfungsi sebagai mesin fotokopi. Hasil mesin fotokopi bisa dilihat dalam peran sementara hasil scan akan ditampilkan pada layar monitor komputer pertama dan kemudian diperbaharui dan dimodifikasi sehingga layar dan hasilnya adalah baik yang kemudian dapat disimpan sebagai file teks, dokumen dan gambar. Bentuk dan ukuran dari rentang scan, ada adalah besarnya ukuran selembar kertas ada juga ukuran kartu pos, bahkan yang terakhir, baru diluncurkan oleh perusahaan dalam bentuk WizCom Technologies Inc. bolpoin ukuran scanner yang dapat menyimpan hingga 1.000 halaman teks cetak dan kemudian mentransfernya ke sebuah komputer pribadi (PC).
Ukuran pen disebut Quicklink. Pena scanner yang mengukur enam inci panjang dan berat sekitar tiga ons.
Scanner dapat melakukan pekerjaan sesuai WizCom acak lebih cepat dari scanner flat. Data diambil dengan scanner itu, Anda dapat dimasukkan langsung dalam semua aplikasi yang mengenali teks ASCII. Pada saat ini sejumlah besar scanner yang beredar di dunia dengan berbagai merk juga termasuk output scanner Canon, Hewlett Packard (HP), EPSON, UMAX dan banyak lagi. Perbedaan beberapa merek masing-masing scanner adalah penggunaan teknologi dan resolusi. Penggunaan teknologi seperti penggunaan tombol digital dan teknik pencahayaan.